Lantik Pengurus LPTQ, Sekda Harap Banda Aceh Raih Juara MTQ Tingkat Nasional

0
79
Sekda Kota Banda Aceh T. Saifuddin TA/Salman Iqbal

Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh T Saifuddin TA, berharap qari dan qariah asal Banda Aceh dapat meraih juara MTQ XXV Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Batam pada Juni mendatang. Hal itu disampaikannya pada acara pelantikan pengurus LPTQ Kota Banda Banda Aceh perode 2014-2016 di halaman Masjid Agung Al-Makmur Lamprit, Jumat (16/5) malam.

Sekda menganggap pelantikan pengurus LPTQ periode 2014-2016 Kota Banda Aceh kali ini sebagai momentum awal kebangkitan dan i’tikad baik dalam membenahi dan membina para qari qariah Kota Banda Aceh menjadi lebih baik lagi.

Dirinya meminta agar seluruh pengurus LPTQ yang baru dilantik dapat bekerja lebih giat lagi, penuh ketulusan dan berkorban, serta mampu mengevaluasi segala kesalahan yang selama ini terjadi yang menyebabkan Banda Aceh gagal meraih juara MTQ.

Saya yakin dan percaya pengurus baru LPTQ kota kali ini akan bekerja lebih keras dan cerdas dalam upaya mencapai hasil yang maksimal pada MTQ tingkat nasional, apalagi ini menyangkut soal agama dan syiar islam.

Pengurus LPTQ Banda Aceh periode 2014-2016 yang dilantik diisi oleh kolaborasi antara unsur Pemerintahan Kota Banda Aceh dan alim ulama dan kantor kemenag Kota Banda Aceh.

“Mudah mudahan, ini formasi terbaik kita. Berbagai unsur kita libatkan, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” tutup sekda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.