Inilah Agenda HUT Kota Banda Aceh Ke 809

0
73
Muhammad Nurdin

Pemerintah kota Banda Aceh akan memberikan penghargaan Banda Aceh Madani Award 2014 kepada warga dan tokoh masyarakat Banda Aceh yang berperan dalam pembangunan.

Penganugerahan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2014 mendatang dan menjadi bagian dari agenda HUT kota Banda Aceh yang ke 809 tahun 2014.

Hal demikian diungkapkan Assisten III Pemko Banda Aceh Muhammad Nurdin pada konfrensi pers HUT kota Banda Aceh, di ruang rapat wakil walikota Banda Aceh, Kamis (17/04/2014)

Nurdin mengatakan penghargaan akan diberikan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, lembaga dan ormas yang sudah berbuat dan memberikan konstribusi yang positif bagi pembangunan kota Banda Aceh. Diakui Nurdin pihaknya saat ini sudah mulai menjaring siapa saja tokoh yang dinilai layak mendapatkan penghargaan tersebut.

”Saat ini kita sudah mulai melihat siapa saja yang dinilai pantas dan kita harap ini bisa memotifasi pihak lainnya”ujarnya.

Nurdin menambahkan selain penganugerahan Banda Aceh Madani Award, dalam rangka HUT kota Banda Aceh yang ke 809 pihaknya juga menggelar puluhan agenda lainnya

Agenda tersebut antara lain pemilihan duta wisata kota Banda Aceh pada 22 Maret lalu, jalan santai pada 20 April mendatang dan Banda Aceh expo pada 21-27 April 2014.

Disampaing itu juga digelar sejumlah perlombaan seperti lomba geulayang tunang, lomba melukis dan mewarnai, Funbike, lomba pidato 3 bahasa dan pekan kreatif kota Banda Aceh.

”Ada juga lomba-lomba seperti tenis meja, catur, bulu tangkis, sepak bola dan permainan keluarga lainnya”urainya.

Nurdin menambahkan puncak HUT kota Banda Aceh pada 22 April 2014 akan dilaksanakan sidang istimewa HUT kota Banda Aceh ke 809 di DPRK Banda Aceh, disamping itu juga akan dilaksanakan Malam resepsi serta pentas seni dan budaya pada 30 Mei 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.