Rektor UIN Ar-Raniry Lantik Tiga Wakil

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh Prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim, MA melantik dengan resmi 3 Wakil Rektor yang akan membantunya dalam menjalankan amanah, Selasa, 11 Februari 2014 di Aula Biro Rektor Kampus setempat.

Ketiga Wakil Rektor yang dilantik yaitu Dr. H Muhibbuthabri, M.Ag sebagai Wakil Rektor I bidang akademik dan pengembangan lembaga yang sebelumnya dijabat oleh Prof. H. Amirul Hadi, Ph.D, Drs. H. Luthfi Aunie, MA sebagai wakil rektor II bidang administrasi umum, perencanaan dan keuangan untuk yang pada periode sebelumnya juga dijabat olehnya, dan Dr. H. Syamsul Rijal, M.Ag sebagai wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama menggantikan Drs. Sofyan Ibrahim, MA.

Rektor dalam sambutannya pada upacara pelantikan mengharapkan kepada ketiga wakilnya yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan baik, sebagaimana kewajibannya sebagai PNS harus lebih mementingkan kepentingan lembaga dari pada kepentingan pribadi.

“ Kami harapkan kepada yang baru dilantik, dalam bekerja nantinya harus lebih mementingkan kepentingan Negara dari pada kepentingan pribadi, karena itu telah diucapkan dalam sumpah pelantikan,” ujarnya.

Farid menambahkan, para wakil rektor yang telah dilantik harus manjadi fugur yang baik dan menjadi contoh bagi masyarakat kampus dalam membangun pendidikan, khususnya di UIN Ar-Raniry Banda Aceh ini.

“ Setiap orang mempunyai pola kepemimpinan masing-masing, tunjukkan figur kepemimpinan yang baik untuk merubah dan meningkatkan pendidikan kea rah yang lebih baik di masa mendatang”, kata Ketua Forum Rektor se Indonesia.

Lebih lanjut Dia menyampaikan terima kasih kepada para Wakil Rektor periode sebelumnya yang telah bekerja keras dalam mengembangkan kampus UIN Ar-Raniry, “ Alhamdulillah Prof. Amirul Hadi sebagai Wakil I dan Drs. Sofyan Ibrahim, MA sebagai Wakil Rektor III telah menjalankan tugas dengan baik, semoga program-program yang telah direncakan dapat diteruskan oleh warek yang baru,” papar Farid.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads