Bekali Caleg, PKS Gunakan Konsultan Branding

Menghadapi pemilu legislatif 9 April 2014 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh melakukan penguatan calon anggota legislatif (Caleg) dan kader disejumlah kabupaten/kota diprovinsi Aceh, mulai tanggal 02 s/d 06 Februari 2014.

Bedasarkan siaran Pers yang diterima Wartawan di Banda Aceh, Senin (03/02/2014), Kegiatan penguatan Caleg yang dilaksanakan Humas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Aceh itu turut menghadirkan konsultan political branding dari Jakarta Azmi Fajri Usman. Kegiatan serupa sebelumnya juga diselenggaran di 10 provinsi lainnya di pulau Sumatera.

Konsultan Branding Azmi Fajri Usman mengatakan setiap caleg harus kreatif dan mempunyai nilai tambah untuk  merebut simpatik dari pemilih, caleg tidak perlu mengobral janji kepada masyarakat karena masyarakat mulai bosan dengan janji-janji yang ditawarkan oleh para caleg,menurutnya yang masyarakat inginkan adalah caleg yang dekat dan bisa menjadi teladan di masyarakat.

“Intinya kita harus merebut hati masyarakat, buat orang memilih kita karena mereka suka sama kita, karena akhlak kita, bukan karena kita menjanjikan memberikan sesuatu”lanjutnya.

Azmi menyebutkan setiap caleg PKS harus menyiapkan bekal, tidak hanya bekal uang atau banyaknya atribut yang dipasang, akan tetapi lebih kepada pendekatan langsung kepada masyarakat.

“Bekalnya harus disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing”Pungkasnya.

Humas DPW PKS Aceh Teuku Irwan menyebutkan Pembekalan Caleg berlangsung di DPD PKS Aceh Tamiang dan DPD PKS Kota Langsa pada 02 Februari 2014, sedangkan di DPD PKS Aceh Timur berlangsung pada 03 Februari 2014. Sementara untuk DPD PKS Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar dan Kota Sabang kita jadwalkan belangsung pada 06 Februari 2014.

“Kegiatan serupa juga akan diselenggarakan di kabupaten/kota lainnya, karena pada awal Februari ini kita harap sudah selesai di 23 kabupaten/kota ”ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads