Gubernur Serahkan Penghargaan Bagi SKPA Terbaik

Tiga Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) di jajaran Pemerintah provinsi Aceh, menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) terbaik dalam penyerapan anggara APBA tahun 2013.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah kepada kepala dinas masing-masing SKPA, Jum’at (24/1) sore di kantor P2K kantor Gubernur setempat.

Ketiga SKPA yang menerima penghargaan terbaik yakni Badan Arsip dan Perpustakaan terbaik pertama, kemudian Dinas Perindustrian dan Perdaganan terbaik kedua dan terbaik ketiga Badan Pembinaan dan Pendidikan Dayah Aceh.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada SKPA yang berhasil megelola anggaran dengan baik pada tahun anggaran 2013.

Pihaknya setiap bulan melakukan evaluasi terhadap serapan anggaran dan pembangunan fisik di setiap SKPA,”ujar Zaini Abdullah kepada wartawan, di Banda Aceh.

Gubernur menjelaskan, bahwa penghargaan ini diberikan untuk memotivasi semua Dinas dan Instansi di jajaran Pemerintah Aceh agar dalam pengelolaan anggaran dapat lebih baik dan sesuai sasaran.

Sementara itu, Kadis Perindag Aceh Safwan, mengatakan, tahun anggaran 2014 pihaknya akan bekerja lebih maksimal sehingga pengelolaan anggaran yang diplotkan dapat terserap dengan tepat dan cepat sesuai kebutuhan masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads