Zaini : Pemuda Kunci Pembangunan

Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyatakan Pemuda memegang peran kunci masa depan pembangunan Aceh, Zaini berharap pemuda bersama dengan pemerintah Aceh bisa bersama-sama mewujudkan pembangunan Aceh yang lebih baik dimasa mendatang.

Hal demikian dikatakan gubernur Aceh Zaini Abdullah saat pelantikan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh periode 2013-2016 di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Rabu (06/11/2013)

Zaini menyebutkan pengurus KNPI memiliki peran dalam pembangunan Aceh, ia berharap pengurus KNPI yang baru dilantik tersebut agar merumuskan program kerja yang menyentuh langsung kepentingan pemuda di Aceh, menurut Zaini KNPI harus menjadi payung bagi seluruh organisasi kepemudaan di Aceh.

“Pemuda ini adalah masa depan Aceh, peran mereka merupakan kunci masa depan, dalam bidang apapun, kita harapkan pemuda yang akan datang, terutama KNPI sendiri bisa membawa kepada hal positif, pemerintah Aceh selalu memberikan dukungan”lanjutnya.

Zaini menambahkan sebagai motor bagi pergerakan pemuda, hendaknya KNPI di seluruh Aceh juga  bisa mendorong terciptanya sistem demokrasi yang bersih dan taat hukum di daerah provinsi Aceh.

“Sebagaimana kita ketahui, tidak lama lagi akan berlangsung Pemilu Legislatif dan pemilu Presiden. Untuk itu saya berharap KNPI Aceh berperan aktif dalam menciptakan suasana aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu tersebut”ujarnya.

Sementara itu Ketua DPP KNPI Taufan Eko Nugroho Ratorasiko secara resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh periode 2013-2017.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads