KWPSI Terima Anugerah Syariah Award

0
64
Pengurus KWPSI foto bersama setelah menerima anugerah syariah award/Salman iqbal

Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) menerima anugerah syariah award pada acara gerakan ekonomi syariah di Taman sari Banda Aceh, selasa (5 Nopember 2013).

Anugerah syariah award itu diserahkan kepala kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Aceh Zulfan Nukman, diterima oleh Sekjen KWPSI Muhammad Saman.

Muhammad Saman menyebutkan KWPSI dianugerahkan syariah award lantaran dinilai komitmen membela kepentingan syariat Islam, khususnya dalam hal pemberdayaan ekonomi syariah dan ikut mendorong kesadaran masyarakat untuk menjalankan ekonomi sistem syariah.

“Ini anugerah syariah award dari BI bagi lembaga-lembaga yang dinialai berperan mendorong kesadaran masyrakat untuk menjalankan ekonomi syariat, ”ujarnya.

Saman menambahkan, sejak awalnya didirikan KWPSI pada akhir tahun 2012 lalu, pihaknya memang komitmen untuk menyuarakan segala sesuatu yang berkaitan dengan syariat Islam, pihaknya juga siap mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro dengan kepentingan syariat Islam.

Selain KWPSI pada kegiatan tersebut BI juga menyerahkan syariah award kepada sejumlah lembaga lainnya, seperti Baitul Mal Aceh, Kantor kementrian agama Aceh, Mahkamah Syariah Aceh, Walikota Banda Aceh, Indonesian Islamic Business Forum (IIBF), Asbisindo dan Illiza Sa’aduddin Jamal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.