PNA Daftar Di Masa Injury Time

Pemilu legislatif 2014 mendatang diharapkan bisa berjalan secara damai dan demokratis, aparat keamanan diminta untuk tidak membuka ruang bagi terjadinya intimidasi kepada pemilih.

Hal demikian dikatakan ketua Partai  Nasional Aceh (PNA) Irwansyah  Saat mendaftarkan calegnya ke KIP Aceh Senin (22/4) sore.

PNA mendaftarkan caleg ke KIP  Aceh sekira pukul 15.30 WIB atau 30 menit menjelang ditutupnya pendafataran oleh KIP Aceh.

Ketua PNA Aceh Irwansyah mengatakan, PNA mendaftarkan 120 Persen caleg ke KIP Aceh, menurut Irwansyah, PNA tidak mempunyai target khusus pada pemilu mendatang, target tersebut diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat sebagai pemilih.

“yang terpenting adalah jangan dibiarkan ada ruang intimidasi, aparat keamanan harus benar-benar netral, jadi kita harap parnas dan parlok di Aceh untuk membuat rakyat nyaman memilih, biarkan rakyat menentukan pilihannya,”lanjutnya.

Menurut Irwansyah caleg PNA merupakan putra-putri terbaik yang telah melalui proses penjaringan, “kita libatkan pakar-pakar dari unsyiah untuk menyeleksi caleg, agar caleg yang kita ajukan benar-benar berkualitas”lanjutnya lagi

Irwansyah menambahkan pihaknya mengajak kepada partai politik peserta pemilu 2014 untuk bersaing secara sehat dengan menjauhkan prilaku-prilaku intimidasi pada pemilu mendatang.

sementara itu Selain PNA, lima partai peserta pemilu lainnya juga mendaftar pada senin sore, masing-masing PKB, PPP, PKPI, Nasdem dan PDA.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads