Kader Partai Aceh Diminta Bekerja Di Gampong

0
46
Ketua DPA-PA Muzakir Manaf/salman iqbal

Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Muzakir Manaf mengajak kepada seluruh jajaran partai Aceh untuk kembali memperkuat Basis di tingkat gampong menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2014.

Muzakir mengatakan kader dan pendukung partai aceh umumnya berada di gampong-gampong, oleh karena itu pimpinan cabang dan pimpinan wilayah diminta untuk membina dan menata kembali jumlah kader partai Aceh pada setiap gampong.

Muzakir berharap pada pemilu 2014 mendatang setiap kader harus diberi tanggungjawab target suara pada setiap TPS, selain itu ia meminta jangan ada satupun TPS di Aceh yang tidak ada saksi dari partai Aceh.

“saya ingatkan jajaran partai aceh untuk memperkuat basis, basis kita ada digampong, walaupun ada yang bilang partai aceh partai kampungan, biarkan saja, karena kalo gampong menang maka kita akan menang”lanjutnya.

Muzakir menambahkan kader partai Aceh harus selalu bersikap ramah dan sopan kepada Masyarakat Aceh, karena menurutnya masyarakat Aceh masih menaruh harapan besar pada partai Aceh.

Sementara itu kepada kader partai Aceh yang sudah duduk di DPR Aceh dan DPR Kabupaten kota diminta untuk mendahulukan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi. Menurutnya kader partai aceh harus selalu membantu rakyat yang kesulitan, sehingga rakyat tidak meninggalkan partai Aceh pada pemilu mendatang.

Muzakir menegaskan, partai Aceh harus tetap berkuasa pada pemilu 2014 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.