Ratusan Orang Bergabung Ke PKS di Aceh Besar

Di tengah musibah yang menerpa PKS ternyata tidak menyurutkan minat masyarakat untuk terus bergabung dengan partai dakwah tersebut, seperti yang terjadi di Aceh Besar, sebanyak 405 orang bergabung dengan partai itu pada hari Ahad (3/2/2013) lalu.

Hal itu diungkapkan Iwan Sulaiman, ketua Daerah I DPW PKS Aceh di Banda Aceh. menurutnya bergabungnya masyarakat Kabupaten Aceh Besar dengan PKS merupakan bukti bahwa masyarakat tidak begitu terpengaruh dengan pemberitaan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang dijadikan tersangka oleh KPK.

“Masyarakat tidak peduli dengan berita-berita miring terhadap PKS, mereka melihat kerja nyata kader di lapangan, dimana kader PKS selalu bersama rakyat menghidupkan berbagai aktifitas sosial, keagamaan, pendidikan, penanganan bencana, serta pos ekonomi keluarga di gampong,” ujarnya.

Menariknya, bergabungnya masyarakat Aceh Besar ke dalam PKS ini terjadi hanya tiga hari pasca penahanan LHI oleh KPK.

“Di saat media massa menghakimi LHI dengan berita-berita miring, minat masyarakat untuk masuk PKS justru meningkat,” tambah Iwan.

Ia juga menjelaskan bahwa hal itu diraih berkat kerja keras kader dan kesolidan struktur PKS hingga tingkat bawah, sehingga mesin partai terus bergerak dalam kondisi apapun. Selanjutnya ia menambahkan bahwa pada tanggal 3 februari tersebut PKS Aceh Besar melaksanakan konsolidasi internal, yang dilanjutkan dengan kegiatan sosial dan silaturahmi dengan masyarakat.

“Dalam silaturrahmi itu kita mendapatkan sebanyak 405 orang berminat bergabung dengan PKS dan akan segera dibuat KTA untuk mereka,” pungkas Iwan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads