Selamatkan Persiraja Sekarang!

United Indonesia chapter Banda Aceh mengaku prihatin dengan kondisi Persiraja yang sampai sekarang belum ada kejelasan baik secara tim maupun kepengurusan, sedangkan Indonesian Primeir League (IPL) musim 2013 akan segera bergulir mulai bulan depan.

Kordinator Daerah United Indonesia Banda Aceh, Muhammad Yusuf Syahputra mendesak, segera dibentuk tim dan kepengurusan Persiraja untuk menghadapi musim 2013. Kalau terus diundur-undur maka persiapannya akan tidak maksimal, sehingga bisa berpengaruh dalam berkompetisi.

“Sebagai fans club yang berbasis di Aceh kami sangat prihatin dengan kondisi ini. Kami berharap semua pihak harus menyelamatkan Persiraja, jangan sampai tim ini hanya tinggal nama dan sejarahnya saja,” kata Yusuf Syahputra di Banda Aceh.

Komunitas supporter Manchester United di Aceh ini menilai, Persiraja adalah tim kebanggaan masyarakat Aceh yang pernah mengharumkan nama daerah ini. Sangat wajar ketika banyak orang sekarang ini khawatir melihat Persiraja yang masih ‘tidur’, di saat tim-tim daerah lain terus berbenah. Apalagi antusiasme masyarakat Aceh terhadap sepak bola sangat tinggi.

“Persiraja bukan sekadar tim tapi juga menjadi symbol sepak bola Aceh. Kalau Persiraja meredup perkembangan sepak bola Aceh bisa berpengaruh. Kami sangat berharap Persiraja segera bangkit,” ujar Yusuf Syahputra.

Hengkangnya Herry Kiswanto ke Persiba Balikpapan bukan hanya bukti keteledoran manajemen Persiraja, namun ini juga sebuah musibah bagi pecinta Laskar Rencong, mengingat dia merupakan seorang pelatih terbaik yang terbukti mampu mengangkat performa Persiraja hingga bisa berkompetisi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Kami mengajak semua pihak untuk membantu mencari solusi untuk kebangkitan Persiraja, supaya tim kebanggan kita ini bisa keluar dari permasalahan yang sering dialami setiap awal musim.”pintanya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads