Sekolah Anti Korupsi Buka Pendaftaran

0
22

Sekolah Anti korupsi Aceh Kembali membuka kesempatan untuk seluruh golongan masyarakat dari berbagai latar belakang profesi untuk belajar pendidikan anti korupsi.

Sekolah Antikorupsi Aceh sebagai sebuah sekolah yang konsen dengan pendidikan anti korupsi di Provinsi Aceh dan telah berdiri selama 3 tahun, kembali membuka pendaftaran penerimaan siswa baru untuk gelombang ke-IV Tahun Ajaran 2013.

Kepala Devisi kebijakan Publik Gerakan Anti Korupsi (Gerak) Aceh, Isra Safril mengatakan Setiap siswa sekolah antikorupsi akan belajar selama 6 bulan dengan mengikuti 3 pokok materi pelajaran yang meliputi pelajaran umum, pelajaran khusus dan investigasi lapangan.

Dalam pelajaran umum setiap siswa akan dibekali dengan pengetahuan dasar tentang anti korupsi dari aspek sosial kemasyaraktan seperti korupsi dan gender, korupsi dan politik, korupsi dan lingkungan.

Kemudian akan dilanjutkan dengan mempelajari anggaran daerah dan ditutup dengan investigasi lapangan sebagai bentuk praktek kerja lapangan.

“Formulir pendaftaran dapat diperoleh disekretariat GeRAK Aceh: Jalan.Anggsa, Lorong Paya Umet No 2A, Desa Batoh, Kec.Lueng Bata”lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.