Tersengat Listrik, Mobil dan Sopir Terbakar

0
59
Mobil Kren Hidrolik Terbakar karena Listrik (Iqbal/Antero)

Satu unit Mobil Kren Hidrolik dengan nomor polisi BL 9414 KB beserta supirnya Minggu (6/2) pagi terbakar setelah menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi di Jalan Sokarno Hatta, Lamreung, Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar.

Securiti PT PP Hasbullah mengatakan Kejadian bermula saat truk sedang menurunkan brekes (cetakan semen untuk pembuatan drainase) dipinggir jalan Sokarno Hatta, namun karena hidroliknya terlalu tinggi sehingga menyentuh kabel listrik, secepat kilat arus listrik menjalar dan membakar mobil tersebut beserta sopirnya atas nama Ramli.

Sementara itu salah seorang saksi mata lainnya mengatakan pasca kejadian tidak ada pekerja yang berani mendekat karena posisi mobil dalam keadaan terbakar dan ditakutkan meledak, baru setelah pihak PLN, Pemadam dan Polisi datang ke lokasi korban yang sudah dalam keadaan kritis bisa di evakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin.

“Waktu saya datang saya lihat sopirnya sudah kaku, tapi jantungnya masih berdetak gitu,” katanya.

Dilain pihak salah seorang anggota Polsek Darul Imarah Brigadir Erwin mengatakan pasca kejadian polisi langsung ke lokasi dan membuat police line, untuk sementara pihaknya masih mencari keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Ya ini akan kita selidiki dulu lah apa penyebabnya, kita tunggu korban sembuh dulu untuk kita mintai keterangan,” lanjut Erwin. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.