3 Orang Jamaah Haji Gagal Pulang

0
37

Sebanyak 322 jemaah haji Aceh yang tergabung Kloter 1 embarkasi Banda Aceh, Minggu siang tiba kembali di tanah air melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar. Jamaah kloter 1 berasal dari kota Banda Aceh, Pidie Jaya, Aceh Tengahdan Bener Meriah, seluruhnya berjumlah 325 orang jamaah.

Kepala Humas Kantor Kementrian Agama Provinsi Aceh, Juniazi mengatakan tiga orang jamaah haji Kloter satu gagal pulang, dua diantaranya karena masih dirawat dirumah sakit dan satu orang medampingi jamaah yang sakit tersebut.

“Alhamdulillah Kloter perdana embarkasi Banda Aceh telah tiba dengan selamat melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, dan total seluruhnya berjumlah 322 orang karena ada dua orang belum bisa pulang karena sakit dan satu orang mendampingi jamaah sakit ditanah suci Mekkah,” katanya.

Juniazi menambahkan total jamaah haji Aceh pada tahun ini adalah 4.133 orang jamaah, yang terbagi kepada 13 Kloter.

Sementara itu menteri Agama RI yang juga Amirul Haj Suryadharma Ali menilai penyelenggaraan haji tahun ini telah berjalan dengan baik, walau diakui masih terdapat masalah, seperti masalah pemondokan dan masalah catering. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.