Walikota Buka PKS Expo

Walikota Banda Aceh, Mawardi Nurdin, Senin sore secara resmi membuka PKS Expo yang akan dilangsungkan dari tanggal 4 hingga 10 Oktober 2010 mendatang di Taman Sari Banda Aceh.

Mawardi mengatakan dengan adanya PKS expo tersebut setidaknya akan menjadikan Banda Aceh semakin ramai dikunjung masyarakat baik dari Banda Aceh sendiri maupun warga seputaran Banda Aceh.

”Banda Aceh akan ramai dan maju dan akan memberikan kontribusi kepada masyarakat, kita mengharapkan semua partai melaksanakan Muswil di Aanda Aceh, karena semakin banyak semakin senang kita,” katanya.

Sementara itu ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin, mengatakan PKS Expo tersebut terbuka untuk umum yang di ikuti 86 institusi serta pedagang kaki lima, pihaknya menargetkan PKS Expo tersebut dihadiri 30 ribu peserta selama pergelaran.

”Kita harap kegiatan ini sebagai awal meningkatkan perekonomian masyarakat kota, dan kita harap kegiatan ini juga bisa kita laksanakan di tempat lain, semoga ini menjadi semangat kita untuk tetap bekerja untuk Aceh.”

Ghufran menambahkan pada PKS Expo tersebut selain di gelar bazaar, juga ada sosialisasi program Jaminan kesehatan Aceh (JKA) yang dulirkan pemerintah Irwandi-Nazar, karena masih minimnya pengetahuan masyarakat tentang program tersebut. (im)

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads