Sulaiman Terpilih Menjadi Ketua DPD AKLI Aceh

0
259

Rizal Fikri – Antero 

Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) yang digelar rabu (4/8) malam di Hotel Hermes Palace Banda Aceh. Setelah 2 jam menyusun dan menentukan kepengurusan yang baru akhirnya Sulaiman terpilih menjadi ketua DPD AKLI Provinsi Aceh periode 2010- 2014.

Sulaiman mengatakan selaku ketua yang baru, ia akan membenahi program kerja yang lalu dan memperbaiki program untuk masa mendatang kemudian dipadukan secara kolektif dengan pengurus lain.

“Kita akan bersinergi dengan pemerintah dalam menciptakan energy listrik yang ramah lingkungan dan menekan jumlah beban listrik yang terjadi sekarang ini” ujar Sulaiman.

Selain itu, lanjutnya terdapat pogram kerja terbaru yang sudah direncanakan untuk ditetapkan yaitu membentuk dan bekerja sama dengan coordinator wilayah di Aceh. Sulaiman berharap Anggota AKLI tidak mengejar keuntungan dan mengabaikan keselamatan pelanggan, karena masih banyak persoalan listrik di daerah-daerah yang belum diketahui oleh pemerintah.

“kita akan melakukan kunjungan ke DPC yang ada guna mensosialisasikan masalah keliatrikan di daerah” ungkapnya.

Sulaiman mengimbau kepada Pemerintah Daerah agar menunjuk AKLI sebagai mitranya guna membenahi sektor kelistrikan di Aceh, sejalan dengan program pemerintah yaitu menggunakan mesin yang ramah lingkungan dan hemat energy dalam pekerjaannya itu.


 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.