KAMMI Sayangkan Kinerja SKPA

0
53

Rizal Fikri – Antero 

Kesatuan Aksi Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Aceh menyayangkan selama 4 tahun kepemimpinan Irwandi – M. Nazar serapan anggaran tiap tahunnya oleh Satuan Kerja Pemerintah Aceh selalu dinyatakan rendah.

Muhammad Muaz Munawar, Ketua Umum KAMMI Wilayah Aceh mengatakan para SKPA selama ini masih minim mengucurkan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, program-programnya selama ini hanya difokuskan pada infrastruktur dan proyek.

“Pemerintah tidak serius memperbaiki kelemahan kinerja SKPA, buktinya tiap tahun jumlah serapan anggaran selalu tidak maksimal” teriak Muaz.

Massa dari KAMMI melakukan orasi di Gedung DPRA rabu sore tak mendapat jawaban dari pihak legislative disana. Namun KAMMI mengingatkan agar Pemerintah Aceh memperbaiki dengan serius kelemahan pada SKPA agar kemakmuran masyarakat dengan jumlah dana yang banyak tersebut dapat diwujudkan.

KAMMi juga meminta DPR Aceh memanggil dan mengevaluasi kembali kinerja SKPA dilingkungan Pemerintah Aceh agar kedepan kinerjanya lebih baik.


 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.