Suami Paksa Istri Berzina

Salman Iqbal – Antero 

Seorang suami di Kabupaten Aceh Besar memaksa Istrinya untuk berzina dengan abang iparnya sendiri, hal itu dilakukan supaya yang bersangkutan bisa kembali rujuk dengan istri yang hampir sebulan ditalaknya atau dalam istilah aceh dikenal dengan sebutan cina buta.

Namun perbutannya tersebut dilakukan tanpa dilandasi ilmu pengetahuan, akibatnya sang istri dan abang ipar yang bersangkutan kini mendekap di tahanan WH Provinsi Aceh sedangkan yang bersangkutan masih dalam status buron.

Kepala Bagian TU Satpol PP dan Wh Provinsi Aceh, Muhammad Kasim mengatakan kedua pasangan tersebut ditangkap WH ketika sedang melakukan hubungan suami istri di kawasan persawahan desa Lamlubuk Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, untuk menghindari amukan massa keduanya kini di amankan WH. “ini adalah suami kakaknya, melakukan hubungan persetubuhan supaya suaminya bisa kembali lagi, nah ini salah sehingga perlu disosialisikan lagi oleh ulama apa yang dimaksud cina buta.” katanya.

Sementara itu menurut pengakuan perempuan berinisial MN, ia melakukan hal tersebut setelah dipaksa oleh mantan suaminya, yang menyatakan ingin kembali rujuk dengannya, awalnya ia menolak namun setelah dibujuk oleh mantan suaminya dia pun menyetujui untuk melakukan zina. “sudah tanya ke teungku, disuruh cina buta, kalau nggak tidak bisa pulang, pertama disuruh sama orang lain namun takutnya dia nggak mau cerai lagi setelah itu” tegasnya.

Hal yang sama dikatakan oleh abang ipar berinisial MY, ia mengatakan bersedia melayani adik iparnya setelah dibujuk oleh adiknya berinisial SF yang berprofesi sebagai Penjual ikan.  “saya diminta untuk maen dengan bini nya sekali, supaya dia bisa kembali sama istrinya. Saya mau karena anaknya takut kehilangan orangtuanya” katanya.

Keduanya kini mendekap ditahanan Wh dan terjerat qanun No 14 tahun 2003 tentang khalwat dengan ancaman hukuman cambuk sebanyak 8 kali.

http://radioantero.net/savedeposit/audio/juli 10/26072010_SALMAN_SUAMI PAKSA ISTRI BERZINA.mp3 


 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads