Senjata Densus Disita Kembali

Aparat  Kepolisian  polda Aceh  berhasil menyita kembali  senjata api milik, Brigadir  Boas Woisiri  salah satu anggota densus 88 yang tewas di kawasan Lamkabeu  Aceh besar beberapa waktu lalu.
 
Senjata api jenis glock ditemukan di tangan kelompok teroris seusai kontak senjata di Desa Leupeung, Kecamatan Leupeung, Kabupaten Aceh Besar,  jumat pagi.
 
Dalam kontak tembak itu  kepolisian juga menyita lima pucuk senjata laras panjang lainnya  jenis AK dan M16. dalam kontak tembak itu kepolisian menangkap delapan orang dan menewaskan dua orang.  
 
Kapolda Aceh, Irjen Adityawarman mengatakan  kelompok tersebut diduga kelompok bersenjata yang sempat baku tembak dengan aparat kepolisian di kawasan lamkabeu Aceh Besar.
Seperti diberitakan sebelumnya, Boas Woisiri  dan dua anggota lain, yaitu Brigadir Dalman Syah dan Brigadir Sri Hendarti Kesuma, tewas saat penyergapan kelompok teroris di pegunungan di Lamkabeu, Kabupaten Aceh Besar. Saat itu polisi menewaskan tiga anggota teroris. Selain itu  Kelompok teroris tersebut  mencuri senjata laras panjang MP 4, glock, HT, handphone, granat, dompet, dan barang lain milik Boas.
 
http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100312_SALMAN_SENJATA DENSUS DISITA KEMBALI .MP3
 

Author: Salman Iqbal

Positon: Reporter
 
 
 
 
 
 

  

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads