2 Tewas, 8 Ditangkap Dan 5 Senjata Disita

0
45
Aparat kepolisian POLDA Aceh  kembali menewaskan dua tersangka teroris dalam kontak tembak yang berlangsung di kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar jumat Siang.
 
Selain itu aparat kepolisian juga berhasil menangkap delapan orang lainnya beserta  5 pucuk senjata laras panjang jenis AK dan M16 serta satu pucuk pistol glock. Pistol glock tersebut di indikasikan milik dari  brigadir boas woisiri  anggota densus 88 yang tewas dalam kontak tembak di kawasan lamkabeu beberpa waktu lalu.
 
Kapolda Aceh, Irjen Adityawarman mengatakan  dua orang diantara yang tewas tersebut merupakan nama yang sudah cukup dikenal didunia terorime, mereka adalah Anceng Kurnia alias Jajak alias Umar Yusuf dan Pura Audarma alias Mutaqin
Kapolda menambahkan  baku tembak  berawal dari sweeping yang dilakukan 8 angota kepolisian polsek Leupung dijalan Banda Aceh – Aceh Jaya. Pada saat itu, sebuah minibus L-300 yang melintas dihentikan. Namun tiba  -tiba penumpang di dalam minibus tersebut melepaskan tembakan dan terjadi kontak senjata yang menewaskan dua orang teroris itu.
 
Lebih lanjut kapolda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan pergerakan kelompok tersebut.
 
Selama pengejaran kelompok bersenjata yang diduga teroris di provinsi Aceh, setidaknya polisi telah menangkap 31 orang dan menewaskan empat orang lainnya.
 
http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100312_SALMAN_2 TEWAS 8 DITANGKAP.MP3
 
Author: Salman Iqbal

Positon: Reporter
 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.