3 Orang Jamaah Islamiah Ditangkap di Jantho

Tiga orang yang diduga teroris Jamaah Islamiah ditangkap pihak kepolisian polda Aceh dalam penyergapan yang dilakukan dipegunungan Jantho Kabupaten Aceh Besar senin malam.

Ke Tiga orang yang ditangkap yaitu Ismet Hakiki, Zaki Rahmatullah (warga Pandeglang, Banten) dan Yudi Zulfahri (warga Banda Aceh)

Dalam penyergapan itu Polisi ikut menyita sejumlah barang bukti seperti sangkur, Al-Quran, seragam militer, uang, dan jaket.

Kepala Kepolisian Aceh, Irjen Adityawarman mengatakan penggerebekan dilakukan setelah adanya laporan masyarakat terkait adanya aktifitas sekelompok orang tidak dikenal diwilayah itu, kapolda memperkirakan kelompok tersebut berkekuatan 50 orang lebih.

Kapolda juga meminta maaf kepada masyarakat atas tewasnya seorang warga sipil dalam penyergapan itu, Kamaruddin, warga Kuta Cot Glie Aceh Besar tewas tertembak saat terjebak penggerebekan tersebut.
Lebih lanjut kapolda mengatakan ketiga orang yang diduga terori itu saat ini sudah diamankan di polda Aceh untuk penyelidikan lebih lanjut.

http://radioantero.net/savedeposit/audio/feb 10/100223_SALMAN_TERORIS DITANGKAP.mp3 

Author: Salman Iqbal
Positon: Reporter
 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads