Lagi, Taiwan Berikan Beasiswa Untuk Mahasiswa Aceh

Sejumlah Universitas di Taiwan menawarkan beasiswa dalam bentuk pembebasan iuran kepada mahasiswa Aceh yang akan belajar ke negeri itu.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Aceh, irwandi yusuf saat membuka Aceh – Taiwan Center yang menjadi wadah kerjasama Aceh dengan pemerintah Taiwan senin pagi.

Irwandi mengatakan saat ini setidaknya 20 mahasiswa Aceh belajar di Taiwan, namun sejumlah Universitas di Taiwan masih menawarkan 90 bea siswa lagi untuk mahasiswa Aceh, untuk itu Irwandi meminta Komisi Beasiswa Aceh (KBA) untuk segera mencari kandidat penerima beasiswa tersebut

Irwandi menambahkan pada pertengahan tahun 2010 ini juga akan diadakan pameran pendidikan Taiwan – Aceh di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh untuk sosialisasi pendidikan di negara itu.

Dalam kesempatan itu Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf didampingi ketua komisi beasiswa Aceh, Qismullah Yusuf juga meresmikan kantor Aceh Taiwan Center di kawasan Neusu Banda Aceh.

http://www.radioantero.net/savedeposit/audio/feb 10/100223_SALMAN_KERJASAMA ACEH-TAIWAN DALAM HAL PERTUKARAN MAHASISWA.mp3 

Author: Salman Iqbal
Positon: Reporter
 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads