Aplikasi Doctor Bengkel kini Hadir bagi Konsumen Honda di Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main DELAER sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau, melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi bernama Doctor Bengkel yang sudah mulai dipublikasikan sejak Juli 2018 serta aplikasi ini dapat di download via play store pada perangkat Android.

Technical Service Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara Abdilah mengatakan, kehadiran aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah konsumen serta petugas untuk merawat sepeda motor dan sebagai advisor bagi konsumen agar sepeda motornya memiliki performa yang baik.

“Tujuan dari peluncuran aplikasi ini adalah sebagai bentuk inovasi dari Capella Honda untuk terus meningkat kualitas pelayanan serta untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perbaikan dan perawatan sepeda motor,” ujarnya.

Selain itu aplikasi Doctor Bengkel ini dapat digunakan untuk semua tipe sepeda motor Honda baik matic, cub , sport, premium dan matic premium.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang menarik diantaranya yaitu, Servis Info , dimana pada fitur ini menjelaskan mengenai spesifikasi dan teknologi serta bagaimana cara merawat sepeda motor Honda dari pemakaian 1 bulan setelah pembelian sampai dengan perawatan berkala.

Kemudian juga ada fitur Cari Bengkel, fitur ini dapat membantu Konsumen untuk menemukan bengkel resmi Honda terdekat di areanya sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan atau perbaikan sepeda motornya ketika berada dalam perjalanan.

Kemudian juga ada fitur Harga Paket Servis, aplikasi ini juga di lengkapi dengan estimasi harga spare part serta perkiraan biaya servis yang dikeluarkan konsumen ketika melakukan perawatan di bengkel resmi Honda, tetapi untuk perkiraan biaya ini tergantung paket servis yang dipilih serta perbaikan yang di lakukan pada sepeda motornya (harga spare part dan biaya servis dapat berubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku).

“Dan terakhir ada juga fitur Events, fitur terakhir ini berisi informasi kegiatan-kegiatan yang sudah dan akan dilakukan oleh Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads