PAN Ajukan Dua Nama Calon Wakil Walikota

Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal mengaku hingga saat ini sudah ada empat nama yang muncul sebagai calon wakil walikota Banda Aceh yang akan diajukan oleh partai pengusung.

Keempat nama tersebut masing-masing Yudhi Kurnia dari Partai demokrat, Ibnu Rusydi dari Partai Sira, Tarmidindyah dan Keuchik Zainal dari Partai Amanat nasional (PAN).

Illiza berharap kepada partai-partai pengusung yang terdiri dari Partai Demokrat, PPP, PAN dan SIRA, dari empat nama yang muncul ini bisa dikerucutkan menjadi dua nama saja yang kemudian diajukan ke DPR kota Banda Aceh. Dua nama tersebut selanjutnya akan dipilih oleh DPR Kota Banda Aceh.

“Belum ada keputusan Dua nama itu, bahkan Dari PAN sudah usul satu nama lagi pak edo (Tarmidinsyah), sehingga sekarang sudah ada empat nama,” lanjutnya.

Illiza Berharap adanya pengertian dari semua calon yang sudah muncul, karena menurutnya partai pengusung harus menentukan dua nama yang akan diajukan ke DPRK Banda Aceh untuk dipilih.

Illiza berharap setelah pembahasan anggaran RAPBK 2015 selesai dilaksanakan bersama DPRK Banda Aceh, pihaknya bisa melanjutkan dengan pembahasan wakil walikota Banda Aceh yang telah lama kosong.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads