Kesurupan Massal SMK 1, 2 dan 3 Banda Aceh

0
180
Puluhan siswi Sekolah Menengah kejuruan (SMK) 1, 2 dan 3 Banda Aceh mengalami  kesurupan massal seusai mengikuti upacara bendera  senin pagi.
 
Aksi kesurupan itu bukan yang pertama kalinya terjadi, sebelumnya pada hari jum’at dan sabtu lalu sejumlah siswi juga mengalami kesurupan di sekolah itu, namun kejadian senin pagi tersebut cukup mengagetkan pihak sekolah karena jumlah siswi yang kesurupan lebih dari 30 orang.
 
Sejumlah ahli rukyah  pun didatangkan kesekolah tersebut untuk mengusir jin yang diduga bersarang didalam tubuh para siswi itu.
 
Akibat kejadian tersebut sekolah terpaksa diliburkan untuk siswa-siswi kelas 1 dan 2. Sedangkan siswa kelas tiga tetap melanjutkan sekolah, mengingat persiapan UN yang sudah sangat dekat.
 
Kepala sekolah SMK 3 Banda Aceh T Rusli Gade mengatakan untuk mengantisipasi hal itu kembali terulang pihaknya akan mengadakan pengajian bersama pada hari jum’at  mendatang serta akan kembali mengaktifkan pengajian rutin disekolah itu.
Akibat kejadian tersebut sejumlah siswa kelihatan trauma, sehingga pihak sekolah berinisiatif untuk mendatangkan ahli psikologis untuk memberi semangat kembali kepada siswa – siswi  disekolah itu.
 
http://antero.tv/download/kbr/FEB%2010/100215_SALMAN_PULUHAN%20SISWI%20SMK%20KESURUPAN%20.mp3 
 

Author: Salman Iqbal

Positon: Reporter
 
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.