MPU Bantah Beri Izin Kontes Waria Aceh 2010

0
30
Majelis permusyarawatan ulama (MPU) Kota Banda Aceh membantah telah memberi izin digelarnya acara kontes miss waria  Aceh 2010 yang digelar sabtu malam lalu.
 
Ketua MPU kota Banda Aceh, Akarim Syeh mengatakan pihaknya merasa sangat dirugikan dengan pemberitaan sejumlah media yang menyatakan kontes miss waria Aceh digelar setelah mendapat restu dari MPU Banda Aceh.
Kariem menambahkan  pihaknya merasa ditipu oleh komunitas waria yang sebelumnya memang sempat meminta arahan  untuk menggelar malam penggalangan dana bukan menggelar kontes waria, untuk itu, MPU berencana menuntut panitia penyelenggara yang telah merugikan lembaga ulama Banda Aceh.
 
Sebelumnya ketua PWNU Aceh yang juga sekjen Himpunan Ulama Dayah Aceh, Faisal Ali, juga mengecam diselengarakannya kontes waria itu, menurutnynya pergelaran acara tersebut telah menodai syariat islam di Aceh.
 
Sementara itu ketua panitia pelaksana kontes Jimmi mengatakan  Ajang  tersebut digelar  untuk membuktikan kaum waria juga bisa melakukan kegiatan yang positif dan mendapatkan izin resmi dari Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Banda Aceh.
 
http://antero.tv/download/kbr/FEB%2010/100215_SALMAN_MPU%20BANDA%20ACEH%20BANTAH%20BERI%20IZIN%20KONTES%20WARIA.mp3
 

Author: Salman Iqbal

Positon: Reporter 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.