Capella Honda Bersama Jurnalis dan Vlogger Bersih-Bersih Pantai di Sabang

0
12

Sebagai bentuk kontribusi dalam bidang lingkungan hidup PT Capella Dinamik Nusantara mengajak sejumlah Jurnalis dan Vlogger untuk bersih-bersih pantai Pulau Rubiah Sabang.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen Capella Honda dalam mewujudkan harmoni antara manusia dan alam melalui filosofi “Sinergi Bagi Negeri”.

Prinsip ini menandakan dedikasi Capella Honda terhadap pembangunan yang berkelanjutan, dengan mengintegrasikan upaya pelestarian lingkungan diwilayah operasional perusahaan.

Inisiatif ini menegaskan bahwa keberhasilan Capella Honda tidak hanya diukur dari keuntungan finansial, namun juga dari kontribusi positifnya terhadap lingkungan dan masyarakat.

Tindakan nyata ini sejalan dengan program pemerintah yang menitikberatkan pada implementasi aktifitas ESG (Environmental, Social, dan Governance), yang telah membawa paradigma baru dalam dunia bisnis modern.

Pemahaman mendalam terhadap konsep ini tidak hanya menjadi keharusan, melainkan suatu keputusan strategis bagi perusahaan yang menginginkan pertumbuhan berkelanjutan, dan perusahaan harus memastikan bahwa program-program yang dilaksanakan oleh Capella Honda memiliki keberlanjutan dan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat.

Hal ini mencerminkan peran perusahaan sebagai mitra dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan secara menyeluruh.

Peran Aktif Capella Honda dalam Pelestarian Lingkungan

Capella Honda membuktikan diri tidak hanya unggul dalam inovasi otomotif, tetapi juga sebagai pelopor dalam gerakan lingkungan.

“Kegiatan yang bertema Green Kalcer ini bukan hanya sekedar amanah perusahaan, melainkan menanamkan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan yang merupakan tanggung jawab setiap individu ataupun perusahaan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan demi keberlangsungan hidup,” ujar Yana selaku PIC PR Capella Honda Aceh.

Capella Honda berkomitmen untuk terus berinovasi dan berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung keberlanjutan lingkungan, demi masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan bagi Indonesia.