Bantuan Rumah Layak Huni Komitmen Teuku Irwan Djohan

0
57

Teuku Irwan Djohan selaku anggota DPRA melakukan serah terima bantuan rumah layak huni yang bersumber dari dana pokir anggota DPRA, Rabu 5 Juni 2024.

Bantuan rumah kepada keluarga Syakubat di Alue Naga Banda Aceh merupakan bagian dari 13 rumah yang dibangun atas dana pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRA dari usulan masyarakat tahun anggaran 2023.

Total bantuan rumah layak huni yang diserahkan kepada keluarga dhuafa di daerah pemilihan Banda Aceh, Aceh Besar dan di beberapa daerah kabupaten lainnya mencapai 500 unit lebih. Sumber anggaran dari APBA, dana pribadi dan ada juga yang bersumber dari donasi pihak lain atas upaya yang dilakukan oleh Teuku Irwan Djohan dalam dua periode sebagai anggota DPRA dari Partai Nasdem.

Bakal calon Walikota Banda Aceh Teuku Irwan Djohan mengharapkan bantuan rumah layak huni dapat meningkatkan kualitas hidup warga kota Banda Aceh.

“Saya berkomitmen memberikan perhatian maksimal untuk mendukung dan menganggarkan lebih banyak lagi dana bagi pembangunan rumah layak huni bagi warga kota jika terpilih sebagai walikota nanti,” ucap Teuku Irwan Djohan kepada awak media.

“Melayani warga dan membangun kota merupakan bagian dari misi perubahan yang ingin saya wujudkan di Banda Aceh”. Tegasnya.