Press Gathering & Honda Stylo 160 Urban Fashion Rolling City

0
22

Capella Honda bersama sejumlah jurnalis, komunitas Honda, Vlogger dan Konsumen pengguna Honda Stylo 160 untuk melakukan Rolling City di seputaran kota Banda Aceh.

Titik kumpul peserta di Capella Peunayong, dilanjutkan dengan pembukaan acara dan pelepasan oleh Muhammad Ashri selaku PIC Dealer Capella Peunayong.

Selanjutnya dilakukan pembekalan safety riding oleh Instruktur Safety Riding Main Dealer Iskandar dan diakhiri dengan doa Bersama, dan tibalah saatnya peserta melakukan rolling city menggunakan Honda Stylo 160 dengan tujuan Mesjid Raya Baiturrahman dan dilanjutkan dengan titik kumpul selanjutkan yaitu di Kuala Seafood Central Crab & Fish.

“Rolling City Honda Stylo ini kami selenggarakan secara khusus tahun untuk Jurnalis serta Vlogger dan konsumen wilayah Banda Aceh agar bisa merasakan sensasi berkendara New Model Honda Stylo 160″ ujar Yana sekalu Public Relation Capella Honda Aceh.

Disela-sela acara MC berkesempatan meminta testimoni dari beberapa konsumen pengguna Stylo, “Stylo itu keren, stylish, irit dan gesit serta hemat” ujar ibu Emy.