Budayakan Tertib Lalulintas, Honda Gaungkan Slogan “Kami Bangga Menjadi generasi #Cari_aman”

0
74

Demikian isi tulisan slogan spanduk yang terpasang serentak di seluruh Dealer Honda di Indonesia khususnya pada Dealer Capella Honda yang ada di provinsi Aceh.

Adapun program ini berupa bentuk ajakan guna mendukung pemerintah dari Capella Honda beserta seluruh karyawan, pekerja di lingkungan sekitarnya untuk selalu menerapkan budaya patuh dan tertib menjaga keselamatan berkendara.

“Tentunya kami sebagai Dealer penjual sepeda motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat wajib memberi contoh ke pengguna sepeda motor agar selalu menggunakan perlengkapan berkendara serta wajib patuh akan segala peraturan yang ada di jalan raya. Untuk itu agar bisa berjalan dengan maksimal kampanye ini dimulai pada lingkungan terdekat yaitu keluarga besar Honda,” ujar M. Ashri selaku pimpinan Dealer Wing Capella Honda di Kota Banda Aceh.

Adapun program ini dimulai dengan selalu rutin menyampaikan #Cari_Aman saat berkendara , menggunakan perlengkapan serta wajib menerapkan kebiasaan tersebut saat beraktifitas sehari hari, hal ini dilakukan setiap briefing pagi hari oleh pimpinan Dealer Honda kepada seluruh personil yang bertugas di Dealer.

Selain itu PT. Astra Honda motor punya ratusan tenaga Instruktur Safety Riding bersertifikasi yang tersebar di setiap provinsi Main Dealer seluruh Indonesia dengan agenda kerja kerja rutin yang ditargetkan wajib berjalan serentak setiap bulan atas penyuluhan dan pelatihan Safety Riding yang menyasar ke seluruh lapisan masyarakat

Dengan harapan gerakan positif dari seluruh pelaku otomotif , terutama produsen kenderaan di tanah air di indonesia dapat membantu percepatan program pemerintah dala m meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya serta mengurangi tingkat fatalitas saat terjadinya kecelakaan.

#Cari_Aman untuk Indonesia