Honda Bener Meriah Gelar Street Food Festival

0
15

Honda Bener Meriah selaku Dealer Honda di Wilayah Bener Meriah, mengadakan event Street Food Festival yang di hadiri oleh beberapa stand penjual jajanan seputar lokasi Dealer Honda Bener meriah pada tanggal 11 Agustus 2023 yang dihadiri oleh konsumen Dealer baik pembelian unit dan Ahass (Reguler/Non KPB).

Kegiatan yang digagas bertepatan di bulan Agustus yang mana sebentar lagi kita akan merayakan kemerdekaan indonesia yang ke 78 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” selain itu bertujuan untuk membantu UMKM yang berada disekitar lokasi Ahass Honda Bener Meriah.

Festival ini menyajikan kuliner lokal yang siap dinikmati, setiap konsumen Ahass (Reguler/Non KPB) mendapatkan 2 lembar voucher dan khusus konsumen pembelian unit akan mendapatkan 4 lembar voucher, untuk konsumen yang mendownload aplikasi My Capella akan mendapatkan 1 lembar voucher. Semua voucher bernilai Rp.5.000/lembarnya dan dapat ditukarkan di stand makanan yang sudah disediakan sesuai keinginan konsumen.

Acara berlangsung ramai, semua konsumen yang hadir merasa antusias dengan di adakannya program ini, dan semua UMKM yang diundang merasa senang dan sangat terbantu.

“Puji syukur acara yang HBM Street Food Festival yang kita adakan berjalan lancar, pelaku UMKM dan pelanggan yang datang juga merasa senang dengan adanya event ini,mereka service sambil menikmati jajanan lokal” ucap Melvin Selaku Pimpinan Dealer Honda Bener Meriah