Grand Opening Noris Car Wash Diawali Tradisi Peusijuk dan Doa Bersama

0
91

Sebagai wujud rasa syukur, Noris Car Wash Awali keberkahan dengan tradisi Peusijuk, doa bersama dan kenduri yang dipimpin langsung Abi Syukri Daud Pango.

Kegiatan yang diawali dengan peusijuk serta doa pada grand opening doorsmeer Noris Car Wash, yang beralamat di Jalan Prof. Ali Hasymi, tepatnya di depan Solong Coffee, Desa Pango Raya, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Selasa, 1 Agustus 2023.

Abi Daud Syukri mendoakan agar Allah memudahkan rezeki kepada pemilik usaha dan mendapatkan keberkahan atas usaha yang digagas pemilik usaha Noris Car Wash.

Pada Kesempatan tersebut pemilik usaha Owner, M Nur Husin mengatakan peresmian Noris Car Wash sengaja dipilih saat bulan sedang naik atau awal bulan hijriah, sebab dalam tradisi masyarakat Aceh memulai usaha diawali dengan peusijuk dan doa, yang sangat baik dilaksanakan ketika awal bulan dalam tahun Islam.

“Berkat peusijuk dan doa bersama, semoga usaha kami bisa jaya dan membuka peluang kerja bagi masyarakat sekitar,” jelas Nur Husin yang juga pemilik Hotel Noris di Lambaro.

Peresmian sekaligus syukuran Noris Car Wash dihadiri karib kerabat sanak keluarga masyarakat Pango Raya dan sekitarnya, juga pegawai pemerintah yang kantornya berdekatan dengan lokasi Noris Car Wash.

Usaha Noris Car Wash dirintis untuk mempermudah masyarakat yang ingin mencuci kendaraan dengan akses mudah sebab berada di tepi jalan raya, serta dikerjakan oleh tenaga kerja berpengalaman dengan fasilitas yang lengkap.