Pecinta Sport Honda Kembali Dimanjakan dengan Kehadiran HSMS

Event Honda Sport Motoshow kembali hadir menemani para pecinta Sport Honda di Aceh.

Event Honda Sport Motoshow itu kali ini digelar di kota Banda Aceh tepatnya di Abon Coffee & Resto.

Untuk konten acara yang sudah dipersiapkan oleh pihak Honda salah satunya adalah Display Sepeda Motor Sport Honda. Adapun untuk Sepeda Motor Sport Honda yang didisplay antara lain Honda CB150 R Streetfire, Honda CB150X, Honda CRF 150L, Honda Supra GTR150, Honda Sonic 150R, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Bukan hanya itu saja, pengunjung juga bisa melihat dan memiliki apparel dan accessories yang didisplay di booth tersebut.

Panitia juga sudah menyiapkan promo menarik untuk pengunjung yang ingin memiliki Sepeda Motor Sport Honda pada saat event berlangsung.

Panitia juga menyediakan wadah bagi para remaja yang ingin mengasah kemampuannya di booth E-Sport Competition. Konten E-Sport Competition ini sendiri digelar dari pagi hari sampai sore dan cukup menyedot banyak peserta dari anak – anak sampai remaja.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara di atas Sepeda Motor Sport Honda bisa langsung ke booth test ride yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Di booth tersebut pengunjung bisa mendapatkan informasi terkait produk Honda yang diinginkan. Di sore harinya pengunjung yang hadir di Abon Coffee & Resto dihibur oleh salah satu band yang pernah menang dalam Band Competition yang digelar oleh Honda yaitu RECALL. Membawakan lagu – lagu hits yang sedang ramai digandrungi oleh anak muda membuat suasana dilokasi acara semakin meriah.

Di malam hari yang dingin, SEMUKA band hadir buat menghibur para pengunjung di Abon Coffee & Resto. Antusias pengunjung yang hadir di lokasi acara membuat malam yang dingin menjadi hangat.

Ditambah lagi “SEMUKA Band menyuguhkan lagu – lagu romantis yang membuat malam minggu ini semakin bermakna” imbuh salah satu pengunjung yang hadir.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads