Daily Explorer CB150X KM 0 Sabang Hadirkan Blogger dan Influencer Nasional

0
51

PT Astra Honda Motor Bersama Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara Aceh menggelar event Daily Explorer CB150X Kilometer 0 Sabang pada tanggal 15-17 Juli 2023.

Kegiatan itu dihadiri oleh Blogger/Vlogger dan Influencer tingkat Nasional seperti Iwan Banaran (Iwanbanaran.com), Taufik Hidayat (TMCBLOG.com), Jodie (JodieMotovlog HD), Den Dimas (buburayamracer) dan belasan Blogger/Vlogger lainnya yang berasal dari berbagai daerah di tanah air.

Event yang beranggotakan 50 peserta dari Sumatera, Jawa dan Bali ini dimulai dari tanggal 15 Juli 2023 dengan start point di Capella Peunayong menuju Pelabuhan Ulee Lheue dengan menyeberangkan 34 rider dan unit CB150X yang akan menjadi tunggangan para Blogger/Vlogger selama acara.

Dari Balohan peserta touring menuju Iboih. Selanjutnya para peserta melanjutkan touringnya dengan menunggani CB150X dan sekaligus merasakan experience mengendarai kenyamanan riding menggunakan CB150X sambil menikmati keindahan kota Sabang menuju titik KM 0 Sabang untuk mengambil foto/video serta sertifikat KM 0.

“Kami dari Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara Aceh mengucapkan selamat datang kepada seluruh Blogger/Vlogger yang hadir dan merasa bangga dan senang sekali diberikan kepercayaan oleh PT Astra Honda Motor sebagai tuan rumah untuk event besar Nasional kali ini. Sabang merupakan destinasi wisata popular Aceh dimana rasanya wajib bagi para rider untuk mengunjungi KM 0 Indonesia yang ada di Sabang, semoga acara ini dapat menghibur dan berkesan bagi para Blogger/Vlogger Nasional yang hadir, selamat menikmati keindahan alam Aceh dan Sabang selama 3 hari ini,” tutur Hermawan, selaku Regional Head Capella Honda Aceh pada pembukaan acara Daily Explorer CB150X kali ini.

Hari Kedua Peserta Daily Explorer sudah Bersiap check out dari Mata Ie Resort dan Bersiap mengelilingi Sabang Kembali, agenda pertama Hari kedua dilakukan dengan aktifitas Snorkling dan Diving di Pulau Rubiah untuk menikmati keindahan alam bawah laut pulau Rubiah.

Dan satu hal yang tidak boleh ketinggalan dilakukan kalau ke Aceh adalah Ngopi, maka sehabis menikmati makan malam peserta lanjut ngopi bersama.

Hari ketiga peserta Kembali memulai riding dari Hotel menuju Mesjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami dan Kembali ke Capella untuk titik kumpul terakhir sebelum berangkat ke bandara Sultan Iskandar Muda untuk kembali ke daerah masing-masing.

Penasaran pengen tau apa pesan dan kesan para Blogger/Vlogger ternama tingkat nasional terhadap Aceh dan Sabang yuk kepoin youtube, IG dan akun2 para Blogger/Vlogger tersebut!