Kakankemenag Banda Aceh Apresiasi Juara KSM

0
70

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh Abrar Zym, S.Ag MH menyampaikan apresiasi kepada seluruh siswa yang meraih juara Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tahun 2023 Kota Banda Aceh. 

Hasil pengumuman tersebut dikeluarkan, Kamis (13/07/2023) melalui link https://ksm.kemenag.go.id/web/pengumuman. 

Abrar Zym menyampaikan selamat atas prestasi yang diukir siswa madrasah Kota Banda Aceh dan kepada siswa yang belum mendapatkan prestasi pada tahun ini, ia berpesan agar terus belajar dan meningkatkan kemampuan sehingga bisa kembali tampil pada KSM tahun depan.

“Selamat kepada yang meraih juara pada KSM tingkat Kota Banda Aceh, belajar lagi lebih giat supaya bisa meraih juara pada KSM Tingkat Provinsi Aceh sehingga bisa mewakili Aceh ke KSM Tingkat Nasional, kepada yang belum juara jangan berkecil hati, karena kegagalan hari ini merupakan keberhasilan yang tertunda” Pungkas Abrar Zym. 

Mantan Kakankemenag Aceh Besar itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia KSM Kota Banda Aceh Tahun 2023, terkhusus kepada tuan rumah pelaksana MAN 2 Banda Aceh dan MTsN 2 Banda Aceh yang telah bekerja ikhlas, semoga jerih payahnya dibalas Allah SWT. 

Sementara itu Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Banda Aceh Kusnadi, S.Ag, MA menyampaikan untuk juara Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Kota Banda Aceh tahun 2023 tingkat MA/SMA masih didominasi siswa MAN 1 Banda Aceh, sementara untuk tingkat MTs/SMP diraih oleh siswa dari SMP 6 Banda Aceh, sedangkan untuk tingkat MI/SD juara didominasi siswa MIN 7 Banda Aceh.