Rumah Amal Masjid Jamik Universitas Syiah Kuala Apreasiasi Pegiat Masjid dan Pengajar Alquran

Rumah Amal Masjid Jamik Universitas Syiah Kuala (USK) melaksanakan kegiatan penyaluran zakat sebesar Rp 134.400.000 kepada 256 penerima manfaat. Kegiatan dilaksanakan di Lantai 2 Masjid Jamik USK, Banda Aceh, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan yang bertajuk ”Apresiasi Fisabilillah” diawali dengan seminar motivasi dan simbolis penyerahan zakat pukul 10.00 s.d 12.00 WIB yang diikuti oleh seluruh penerima manfaat yang berasal dari pengajar TPA, Balee Beut, Mentor UP3AI, dan Marbot Masjid.

Kegiatan dibuka oleh direktur Rumah Amal Masjid Jamik USK Tedy Kurniawan Bakri, M. Farm, Apt, dan yang bertindak sebagai pemateri adalah Prof. Dr. Mustanir, M.Sc Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kewirausahaan USK.

Direktur Rumah Amal Masjid Jamik USK Tedy Kurniawan Bakri, M. Farm, Apt menyampaikan Rumah Amal USK mengapresiasi pegiat masjid dan pengajar Alquran.

“Kami menyadari walaupun dana yang diberikan dan belum layak untuk menilai apa yang telah bapak ibu lakukan, namun izinkan kami memberikan apresiasi kepada bapak/ibu melalui program ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat, mohon diselipkan doa terbaik untuk muzakki dan donatur Rumah Amal” kata Tedy

Sementara itu, Prof. Dr. Mustanir, M.Sc mengatakan, kegiatan Apresiasi Fisabilillah oleh Rumah Amal USK sudah dilaksanakan berlanjut, yaitu 3 tahun berturut-turut.

“Bukan maksud kami memberikan harga pada apa yang telah bapak/ibu lakukan, ini adalah bagian sesama kita hamba Allah yang ingin berterimakasih. Kami bangga dan berbahagia dapat bertemu dengan orang-orang baik yang menjadi garda depan dalam pelaksanaan keagamaan di masyarakat dengan ikhlas”, Ucapnya

Kita berharap dan berdoa semoga semua yang kita lakukan dicatat sebagai amal dan Allah Swt memberikan keberkahan,” Tutur Mustanir.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads