UIN Ar-Raniry Terima Tiga Penghargaan KPPN Awards

0
26

Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menerima tiga penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh pada KPPN Awards Semester II tahun 2022 yang berlangsung di AAC Dayan Dawood Banda Aceh, Kamis (23/2/2023).

Tiga Penghargaan KPPN Awards yang terima UIN Ar-Raniry Banda Aceh yaitu, Terbaik II kategori penggunaan CMS terbaik periode semester II tahun 2022, Terbaik II kategori IKPA terbaik periode tahun 2022 untuk Satker BLU dan Terbaik IV kategori satker pengguna layanan Hai CSO teraktif periode semester II tahun 2022.

“KPPN Award 2022 diberikan kepada Satuan Kerja yang berkinerja terbaik di lingkup KPPN Banda Aceh pada semester II tahun 2022,” kata Plt. Kepala KPPN Aceh, Mohamad Hadad, dalam kegiatan KPPN Awads di AAC Dayan Dawood Banda Aceh.

Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Wilayah Provinsi Aceh, Izharul Haq, SE MFin, mengatakan prestasi tersebut harus ditindaklanjuti dan diteruskan pada tahun 2023.

“Semua ini tentu untuk menjamin APBN bermanfaat kepada rakyat, kita berharap agar kualitas belanja bisa terus meningkat dan setiap satuan kerja harus menentukan skala prioritas kegiatan,” ujar Izharul.

Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Mujiburrahman, MAg menyampaikan terima kasih kepada KPPN Band Aceh atas penghargaan yang telah diberikan kepada UIN Ar-Raniry pada KPPN Awards tahun ini, serta mangajak semua stakeholder seluruh civitas akademika bersyukur atas prestasi yang telah dicapai tersebut.

Prof Mujiburrahman menyebut, bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh civitas akademika UIN Ar-Raniry dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab masing unit kerja. Pimpinan menyampaikan apresiasi atas capaian tersebut.

“Semoga pengahargaan ini menjadi semangat baru bagi civitas akademika UIN Ar-Raniry untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik pada masa mendatang dalam mengelola lembaga pendidikan ini,” ujarnya.

Rektor menambahkan, perencanaan yang baik dan relasisasi yang dilakukan secara tepat dan akurat menjadi kunci sukses dalam mengelola lembaga atau instansi pemerintah. Untuk itu, dalam pengembangan lembaga pendidikan ini di masa mendatang, diminta komitmen dan keseriusan semua pihak untuk berinovasi sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.