Pertamina dan HI Aceh Bantu Fasilitas Pendidikan TPA di Krueng Raya

PT. Pertamina melalui Pertamina Fuel Terminal Krueng Raya bekerja sama dengan Human Initiative memberikan bantuan fasilitas sarana dan pra sarana bagi TPA Amanah Desa Meunasah Kulam, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (28/9/22).

Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari program CSR Pertamina Krueng Raya. Kegiatan ini didukung penuh oleh perangkat desa Meunasah Kulam masyarakat seperti Geuchik Kurniawan, Sekretaris Desa Hadiyus, Tengku Imum Safri, Kadus Muzakir, dan Tuha Peut Maulidar, selain itu turut serta ustad/ustadzah serta santri TPA Amanah Desa Meunasah Kulam. 

Geuchik Kurniawan dalam sambutannya mengucapkan  syukur dan berterimakasih dengan adanya bantuan fasilitas sarana dan pra sarana untuk TPA desa kami. Program bantuan ini adalah yang kesekian kalinya Desa Meunasah Kulam dapatkan dari Pertamina Krueng Raya yang bekerja sama dengan HI Aceh. 

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang terus diberikan oleh Pertamina, dan pada hari ini saya selaku Geuchik Desa Meunasah Kulam beserta seluruh perangkat desa mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan, ujarnya.

Sementara itu Fachrizal selaku Fuel Terminal Manager menyampaikan juga menyampaikan rasa syukur karena setiap tahun Pertamina menyerahkan bantuan kepada masyarakat, dan Pertamina juga berkomitmen untuk terus memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. Bantuan sarana dan prasarana bagi TPA Amanah ini merupakan salah satu program CSR di bidang peningkatan pendidikan. 

“Dan kami Pertamina berharap melalui bantuan fasilitas pendidikan TPA ini dapat melahirkan generasi-generasi penerus yang dapat dibanggakan oleh agama dan negara,” lanjutnya. 

Human Initiative Aceh yang diwakili oleh Manager Operation Surya Ningsih juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat langsung dalam penyerahan bantuan ini terutama PT. Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Krueng Raya yang telah mempercayakan HI Aceh untuk menfasilitasi bantuan kepada masyarakat. 

“Semoga disetiap langkah kita diberkahi oleh Allah SWT dan semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada desa Meunasah Kulam,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini