Persiapan Lancar, Musprov KADIN Aceh Siap Digelar

0
38

Steering Committee Musyawarah Provinsi Aceh (Musprov) ke VII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh telah menetapkan hanya tiga dari lima pendaftar yang memenuhi syarat menjadi kandidat Ketua KADIN Aceh periode 2022-2027.

Adapun tiga kandidat tersebut adalah Rizky Syahputra, Muhammad Iqbal, dan Ismail Rasyid. Ketiganya akan bertarung dalam Musprov ke VII KADIN Aceh yang akan diselenggarakan pada 27-29 Juni 2022 mendatang. Musprov ini akan dibuka oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah, didampingi oleh Ketua Umum KADIN Pusat, Arsyad Rasyid.

Ketua Pelaksana Musprov Ke VII Kadin Aceh, Muhammad Mada atau akrab disapa Cek Mada, mengatakan persiapan penyelenggaraan Musprov tersebut berjalan lancar sesuai rencana panitia.

“Sudah rampung mendekati 95 persen.” Demikian ditegaskan Cek Mada dalam wawancara bersama Lia Dali dari KBR Antero 102 FM (23/6/2022).

Terkait mekanisme pemilihan, Cek Mada menjelaskan bahwa tidak ada debat, tetapi penyampaian visi misi yang akan dipaparkan oleh masing-masing calon Ketua KADIN Aceh di hadapan peserta Musprov.

Selain agenda utama pemilihan Ketua KADIN Aceh, dalam Musprov tersebut juga akan ada agenda penyusunan program kerja dan evaluasi pertumbuhan ekonomi Aceh.

“Kita akan membahas tentang perekonomian Aceh ke depan,” tuturnya.

Diakhir wawancara, dia meminta doa dari kalangan usaha agar penyelenggaraan Muspov ke-VII KADIN Aceh berjalan lancar

Sementara itu sebelumnya, Steering Committe Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh telah mengumumkan hanya tiga dari lima pendaftar telah memenuhi syarat menjadi calon Ketua Kadin Aceh periode 2022-2027.

“Berdasarkan hasil verifikasi yang telah dilakukan, hanya tiga pendaftar yang memenuhi syarat menjadi calon Ketua Kadin Aceh,” kata Ketua SC Musprov Kadin Aceh Teuku Yusuf.


Yusuf menyebutkan, adapun tiga pengusaha yang telah dinyatakan lolos persyaratan administrasi calon Ketua Kadin Aceh yakni M Iqbal, Ismail Rasyid dan Rizky Syahputra.

(Lia Dali)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.