Kepala BKKBN Aceh Launching Dua Rumah Dataku di Aceh Tengah

Kepala Perwakilan BKKBN Aceh Drs. Sahidal Kastri, M.Pd melaunching dua Rumah Data Kependudukan di Kampung KB Madani Tajuk Dilem Kampung Daling Kecamatan Bebesen dan Kampung Burni Bies Baru Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah.

Turut hadir Kepala Dinas KBP3A Kabupaten Aceh Tengah Alam Suhada, beserta jajarannya, termasuk PKB dan PLKB turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kepala Perwakilan BKKBN Aceh Sahidal Kastri memanfaatkan momentum launching RDK tersebut untuk memaparkan Refleksi kinerja program Bangga kencana tahun 2021 dan rencana prioritas program dan kegiatan tahun 2022.

Hal itu kata dia, perlu di sampaikan kepada seluruh jajaran PKB dan PLKB sehingga nantinya akan satu rasa dalam melaksanakan program yang pada akhirnya seluruh Indikator Kinerja Utama program Bangga Kencana dapat dilaksanakan dengan baik sehingga upaya mewujudkan Keluarga yang Berkualitas dapat tercapai.

Selain di Kabupaten Aceh Tengah Kepala Perwakilan BKKBN Aceh juga menggelar pertemuan bersama jajaran Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Benar Meriah Ausnaini, Kepala Bidang Keluarga Berencana Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Yulita Anggraini, Para PKB PLKB Se Kabupaten Benar Meriah.

Koordinator bidang Pelatihan dan Pengembangan Irma Dimyati, dibantu Sub koordinator Sarana Prasarana Zulfadli, sebagai penanggung jawab wilayah binaan kerjanya turut menjelaskan bedah Program Bangga Kencana melalui aplikasi New SIGA inovasi dari SR-13 yang sangat ini sedang dilaksanakan TOT.

Reje Kampung Burni Bies Baru Iskandar, dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari semua pihak semoga melalui Rumah Data Kependudukan yang terintegrasi dengan lintas dinas terkait akan menjadi sarana dalam memajukan warganya yang sehat, mandiri, bahagia dan sejahtera.