Empat Orang di Banda Aceh Jadi Korban Penganiayaan, Satu Meninggal Dunia

Empat orang warga Gampong (Desa) Lamjabat Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh jadi korban penganiayaan orang tak dikenal (OTK), akibatnya satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka. 

“Iya benar, itu penganiayaan berat yang menyebabkan orang meninggal dunia, ada empat korban, satu meninggal,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha, di Banda Aceh, Jumat. 

Ryan mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Namun sejauh ini belum diketahui persis bagaimana kronologis kejadian tersebut.

Para penyidik, kata Ryan, masih terus mendalami peristiwa yang menghilangkan nyawa manusia tersebut, beberapa orang saksi juga sudah dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Penyidik saat ini sedang memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab dari kejadian tersebut,” ujarnya.

Mengenai status dari empat korban itu, apakah memiliki hubungan keluarga atau juga belum dapat dipastikan, penyidik masih terus mendalaminya. 

“Itu juga masih kita dalami apakah kesemuanya itu ada hubungan keluarga atau tidak,” kata Ryan. 

Ryan menuturkan, untuk tiga orang korban yang mengalami luka tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat, dan kabarnya sudah dipulangkan kembali. Persis kondisinya seperti apa sedang dilakukan pengecekan.

“Masih kita cek keadaannya, informasi yang saya terima sudah dibawa pulang dari rumah sakit, tetapi akan kita cek kembali,” ujar Ryan. Antara

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads