MTsN Model Santuni Orangtua Siswa Kurang Mampu

MTsN 1 Model Banda Aceh menyantuni orang tua siswanya yang kurang mampu. penyerahan berlangsung di ruang Pengajaran, Jum’at (26/2/2021) lalu.

Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ib, S.Ag.,M.Si didampingi Wakil kepala bidang Kesiswaan Armaidi, M.Pd mengatakan untuk tahap perdana bantuan diserahkan kepada tiga perwakilan orang tua siswa kelas sembilan yang kurang mampu masing-masing diterima oleh Afiana orang tua siswa Kelas. IX-3, Nasriah (IX.4) dan Halimah Tussakdiah (IX.9), dengan paket sambako yang kita berikan diantaranya beras, telur, gula pasir, minyak goreng dan indomie.

“Ini merupakan program MTsN Model Peduli Orang Tua Miskin diawali itikat baik para dewan guru, dan hasil sumbangan Jum’at beramal dari keluarga besar MTsN Model Banda Aceh, disamping kita santuni siswa/keluarga yang menimpa musibah, semoga program ini terus berjalan setiap bulan di awal jum’at pertama atau dua kali dalam sebulan,” tutur Junaidi turut didampingi Humas MTsN 1 Model Banda Tarmizi, S.Pd

Junaidi melanjutkan bila ada orang tua/ wali yang berkeinginan ikut dalam program kegiatan ini bisa menghubungi melalui Humas madrasah, pungkas Junaidi

Perwakilan orang tua siswa Nasriah mengaku sangat bahagia, senang, terharu karena tidak menduga pihak madrasah akan menyerahkan bantuan, “apalagi anak kami mau tamat, kami mengucapkan terimakasih kepada MTsN Model Banda Aceh semoga madrasah ini terus berjaya dan semakin banyak orang tua siswa lain yang bisa menerima seperti kami,” ungkapnya, didamping dua orang tua lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads