Sambut Hari Pers Nasional Capella Honda Ajak Jurnalis Tetap #cari_aman

Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari, PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh mengadakan temu ramah secara virtual dengan Jurnalis yang ada di Aceh.

Customer Care & CSR Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Yana mengatakan bahwa pada kegiatan Hari Pers ditahun 2021 ini dirayakan dengan cara virtual bersama rekan-rekan Jurnalis dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi sehingga acara tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kegiatan ini Capella Honda juga mengajak rekan-rekan Jurnalis untuk mengetahui pentingnya cara berkendara yang aman di jalan dengan mensosialisasikan 5 P dalam berkendara masing-masing, Pastikan kondisi badan sehat dan bugar sebelum berkendara, Periksa kondisi kendaraan apakah sudah siap untuk dipakai, Pakailah perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, masker dan membawa handsanitizer, Patuhi rambu-rambu lalulintas agar terhindar dari situasi berbahaya dalam berkendara serta Persiapkan SIM, STNK dan perlengkapan lainnya.

Kordinator Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara, Reza Novendri mengatakan bahwa dengan menjadikan 5 P sebagai pedoman berkendara dapat membuat kita tetap aman dan nyaman ketika sedang mengendarain sepeda motor di jalan.

“Dalam momentum hari pers ini, kami mengajak teman-teman jurnalis untuk tetap #cari_aman ketika meliput berita dengan selalu ingat pesan keselamatan 5P dari Honda sebagai pedoman saat hendak berkendara”, ujar Reza

Selain itu Capella Honda juga menginformasikan Layanan Honda Care kepada para peserta, dimanan layanan ini sudah ada sejak tahun 2018 untuk para pengguna sepeda motor Honda yang mengalami emargency road di jalan dengan menghubungi nomer 0812-6000-055 (khusus diwilayah Banda Aceh).

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads