Pengurus DPD PKS Banda Aceh Dilantik, Ini Struktur Lengkapnya!

Pengurus DPD PKS Banda Aceh

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut Henry Munief, melantik seluruh Pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) & Dewan Pengurus Daerah (DPD) seluruh Sumbagut. Pelantikan dilaksanakan secara virtual dan dilaksanakan di daerah masing-masing.

Ketua Umum DPD PKS Kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar menyatakan dalam waktu dekat akan segera merumuskan program-program strategis, agar PKS benar-benar  dirasakan manfaatnya oleh warga Kota. Ia juga mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam rangka menjadikan Kota Banda Aceh yang lebih baik.

Farid Nyak Umar juga menyampaikan target pada tahun pertama ini adalah konsolidasi kepengurusan, memenuhi struktur di Kecamatan dan Desa. PKS juga membuka kesempatan kepada warga Kota yg ingin bergabung dengan PKS. Karena PKS adalah milik warga, warga diberikan ruang untuk bisa berkontribusi bergandengan tangan untuk membangun Kota Banda Aceh yang kita cintai. PKS juga menargetkan 10 kursi pada pemilu 2024 nanti tambahnya.

Sementara itu ketua MPD PKS Kota Banda Aceh, Irwansyah menyampaikan semua energi kader fokus kepada pelayanan warga. Agar kepercayaan warga pada tahun 2019 yang lalu bisa terjaga.

Kemenangan ini harus dipertahankan dengan target yang baru yaitu Wali Kota Banda Aceh. Dalam konteks pilkada Kota Banda Aceh, PKS siap kapan saja dilaksanakan. Walaupun kita berharap untuk menjaga ruh semangat demokrasi di Aceh kita meminta pilkada dilaksanakan tepat waktu. Sesuai dengan kekhususan Aceh, jadi harus ada keistimewaan. Termasuk dalam pelaksanaan pilkada ini.

Berikut nama-nama pengurus MPD & DPD PKS Kota Banda Aceh yang dilantik adalah:

Pengurus MPD, Ketua: Irwansyah, Sekretaris: Sri Wahyuni, Komisi Organisasi dan Wilayah : Ketua : Syahrul Maulidi, Komisi Kebijakan Publik dan Kajian Strategis Ketua : Alfiyan

Pengurus DPD, Ketua Umum : Farid Nyak Umar, Sekretaris Umum : Zulfikar, Bendahara Umum : Tati Meutia Asmara

Bidang Kaderisasi, Ketua: Saifunsyah, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga

Ketua : Yesi Budaya Sari, Bidang Kepemudaan Ketua : Mustaqim, Bidang Kepanduan

Ketua : Suherman, Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Ketua : Mutia Yuanita, Bidang Hubungan Masyarakat Ketua : Arida Sahputra, Bidang Hukum dan Kebijakan Publik Ketua : Devi Yunita, Bidang Kesejahteraan Sosial Ketua : Faisal Ibnu Hajar, Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah Ketua : Tuanku Muhammad, Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader Ketua : Rizki Adha Rossa, Bidang Ketenagakerjaan Ketua : Rauzalia, Bidang Tani dan Nelayan, Ketua : Sri Rohaya Hasan, Bidang Pembinaan dan Pengembangan DesaKetua : Fatarjani