Pengurus DPD PKS 23 Kabupaten/Kota Dilantik Serentak Secara Virtual

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut)   Hendry Munief, melantik Pengurus PKS di 23 Kabupaten dan Kota Se Aceh, Sabtu (06/02/2012).

Kegiatan pelantikan secara massal itu dilakukan Melalui Zoommeeting dari Provinsi Riau.

Selain kabupaten/kota di Aceh, pada saat bersamaan juga diadakan pelantikan pengurus di 93 kabupaten dan kota lainnya di wilayah Sumatra bagian Utara atau tepatnya di Lima Provinsi masing-masing, Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

Meskipun dilakukan secara daring, Pelantikan pengurus PKS juga dilakukan dengan menerapkan protocol Kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan serta memakai masker.

Dalam sambutannya, Ketua DPP PKS Wilayah Sumbagut Hendry Munief, meminta pengurus yang sudah dilantik agar terdepan dan tercepat dalam melayani rakyat dan Negara kesatuan Republik Indonesia.

 Dia juga berpesan agar jajaran PKS menjadikan partai tersebut menjadi partai yang lebih terbuka sehingga mampu menambah jumlah anggota PKS serta mampu menambah jumlah kursi PKS kedepan nya, mulai dari kursi DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten/kota.