Update Covid di Aceh : Positif 6, Sembuh 6

Juru Bicara Covid-19 Aceh Saifullah Abdulgani melaporkan kasus akumulatif Covid-19, sejak kasus pertama diumumkan pada 27 Maret 2020 silam. Jumlah akumulatif kasus Covid-19 Aceh sudah mencapai 8.742 orang.

Penderita yang dirawat saat ini 861 orang, sembuh 7.537 orang, dan 344 orang meninggal dunia. 

Kasus baru konfirmasi positif Covid-19 pada Rabu (30/12) bertambah sebanyak enam orang, yakni empat warga Kota Lhokseumawe dan dua lainnya warga Kota Banda Aceh.

Sementara itu, pasien yang dilaporkan sembuh bertambah enam orang, yakni tiga warga Aceh Tamiang, dua warga Aceh Singkil, dan satu orang warga Kota Lhokseumawe. 

“Tidak ada korban meninggal dunia akibat serangan virus corona dalam 24 jam terakhir,” tutur SAG.   

Lebih lanjut, Jubir Pemerintah Aceh itu mengatakan, kasus-kasus probable di Aceh secara akumulasi saat  ini sebanyak 617 orang. Dari jumlah kasus probable tersebut, 25 orang dalam penanganan tim medis (isolasi RS), 537 sudah selesai isolasi, dan 55 orang meninggal dunia. 

Sedangkan jumlah kasus suspek di seluruh Aceh hari ini telah mencapai 4.546 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 4.880 orang sudah selesai masa pemantauan (selesai isolasi), 604 orang dalam proses isolasi di rumah, dan 62 orang isolasi di rumah sakit.

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker#ingatpesanibujagajarak#ingatpesanibucucitangan#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan*#cucitangandengansabun

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads