23 kendaraan terjaring di posko COVID-19 perbatasan Aceh-Sumut

0
46
Covid-19

Detik-detik hari terakhir penjagaan di Posko Covid-19 Perbatasan Aceh-Sumatera Utara (Sumut), sebanyak 23 kendaraan terjaring.

“Dari pagi hingga siang jumlah kendaraan yang diperiksa sebanyak 23 unit, dengan rincian 19 kendaraan lewat dan 4 balik arah,” kata Antoni salah satu personel Satgas Covid-19 Aceh Tamiang, Kamis (10/12/2020).

Sebelum posko checkpoint ditutup, kata dia, nanti malam akan ada penjagaan lanjutan, dan dipastikan jumlah kendaraan yang balik akan bertambah.

Berdasarkan informasi, aktivitas penjagaan di Posko Covid-19 Perbatasan Aceh-Sumut yang berlokasi di Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) atau Jembatan Timbang Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang ini resmi ditutuo hari ini Kamis (10/12/2020) pukul 23.59 WIB.

Hal itu dibenarkan Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang, Syahri. Ia menjelaskan, penutupan ini bersifat sementara dan akan terus dievaluasi sesuai perkembangan kasus Covid-19.

“Dengan ditutupnya posko tersebut, maka arus kendaraan yang akan masuk maupun ke luar Aceh akan kembali normal seperti biasa. Tidak ada lagi pemeriksaan,” tegasnya.

Koordinator Satgas Covid-19 Aceh Tamiang, Syuibun Anwar menyatakan, batas waktu penjagaan di Perbatasan Aceh-Sumut selama 120 hari terhitung dari tanggal 8 Agustus sampai dengan 10 Desember 2020.

“Kita terima surat hari ini penjagaan berakhir sampai pukul 00.00 WIB malam nanti,” kata Syuibun Anwar yang juga Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tamiang ini. Antara

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker#ingatpesanibujagajarak#ingatpesanibucucitangan#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan*#cucitangandengansabun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.