Satgas: Warga Aceh sembuh COVID-19 makin bertambah

Covid-19

Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Aceh menyatakan warga daerah Tanah Rencong yang sembuh dari infeksi virus corona terus bertambah setiap harinya, bahkan totalnya telah mencapai 6.997 orang.

“Alhamdulillah penderita COVID-19 di Aceh terus bertambah. Hari ini yang sembuh sebanyak tiga orang yakni warga Pidie Jaya,” kata Juru Bicara COVID-19 Aceh Saifullah Abdulgani di Banda Aceh, Minggu.

Selain itu, kata dia, konfirmasi kasus positif COVID-19 di Aceh baru juga bertambah sebanyak 38 orang, meliputi warga Kabupaten Pidie 14 orang, Aceh Besar tujuh orang, Kota Banda Aceh dan Aceh Barat empat orang. 

Kemudian, warga Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Singkil dua orang serta satu orang warta di Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Langsa dan warga luar daerah Aceh.

“Hari ini tidak ada penderita COVID-19 di Aceh yang meninggal dunia,” kata Jubir yang akrab disapa SAG itu.

Secara akumulatif kasus COVID-19 di Aceh telah mencapai 8.422 orang, di antaranya 6.997 orang telah sembuh, 320 orang meninggal dunia dan 1.105 orang masih dalam perawatan di rumah sakit atau isolasi mandiri. Antara

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker#ingatpesanibujagajarak#ingatpesanibucucitangan#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan*#cucitangandengansabun