Kapolda Aceh ajak personel Brimob tingkatkan pengabdian di tengah pamdemi COVID-19

Covid-19

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada mengajak personel Brimob meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, terutama di tengah pandemi COVID-19.

“Pengabdian personel Brimob Polda Aceh di saat pandemi COVID-19 sekarang ini sudah sangat luar biasa. Namun, pengabdian tersebut harus terus ditingkatkan,” kata Irjen Pol Wahyu Widada di Banda Aceh, Sabtu.

Pernyataan tersebut disampaikan Irjen Pol Wahyu Widada usai mengikuti upacara HUT ke-75 Brimob yang berlangsung secara virtual di Lobi Mapolda Aceh.

Upacara virtual dipimpin Kapolri jenderal Idham Aziz, turut diikuti Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi, Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, serta para pejabat utama Polda Aceh.

Kapolda mengatakan Brimob Polda Aceh sudah banyak berkiprah kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Di antaranya sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan.

Kemudian, membagikan kebutuhan pokok kepada masyarakat terdampak COVID-19, mendirikan dapur umum untuk masyarakat, hingga menyemprotkan disinfektan fasilitas publik guna mencegah penyebaran COVID-19.

Oleh karena itu, jenderal polisi bintang dua tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Brimob Polda Aceh yang sudah banyak berkiprah, banyak berbuat untuk masyarakat Aceh.

“Saya memiliki kebanggaan dan optimisme bahwa Brimob ke depan menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan pengabdian bangsa dan negara,” kata Irjen Pol Wahyu Widada.

Satuan Brimob Polda Aceh memiliki 1.300 personel. Terdiri tiga batalion pelopor dan satu Detasemen Gegana. Brimob Polda Aceh juga mengirimkan personel untuk mendukung pengamanan di Provinsi Papua dan DKI Jakarta. Antara

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker#ingatpesanibujagajarak#ingatpesanibucucitangan#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan*#cucitangandengansabun