Keuchik Tanjung Selamat dilantik sebagai Ketua APDESI Kecamatan Darussalam

Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Aceh Besar, Muslim melantik Salamun, SH sebagai Ketua APDESI Kecamatan Darussalam, Senin (12/10/2020) di Aula Kantor Camat Darussalam.

Pelantikan Ketua APDESI dirangkai dengan Rapat Kerja yang membahas terntang percepatan pembangunan di gampong-gampong di lingkungan Kecamatan Darussalam.

Ketua APDESI Kabupaten Aceh Besar, Muslim dalam arahannya mengatakan bahwa APDESI adalah sebuah organisasi nasional yang terbentuk atas prakarsa pemerintah desa yang diakui keberadaannya oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan dibentuk pada Provinsi, Kabupaten hingga tingkat kecamatan.

“Dengan dilantiknya pengurus APDESI Kecamatan, kita berharap dapat berkoordinasi antar pemerintahan gampong dengan pemerintah kabupaten,” harapnya.

Lebih lanjut, Muslim berharap APDESI ini menjadi mitra pemerintah kabupaten dalam membangun gampong Gampong di Kecamatan Darussalam.

Sementara itu, Ketua APDESI Kecamatan Darussalam, Salamun, SH berharap dukungan dari semua pihak demi terwujudnya cita-cita dari APDESI dalam memajukan gampong.

“kita tidak bisa berjalan sendiri, butuh dukungan semua pihak, dalam membangun dan memajukan gampong,” ujar Salamun yang juga Keuchik Gampong Tanjung Selamat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads